Barcelona Inter Milan Liga Italia Lionel Messi Marco Tronchetti Proveira

 

Inter Milan saat ini ternyata masih cari peluang untuk dapatkan Lionel Messi. Hal tersebut terbongkar dari satu pernyataan.

Adalah sosok kepala divisi sponsor Inter, Marco Tronchetti Proveira, yang dengan terbuka telah mengakui kalau klub memang memiliki mimpi indah untuk bisa mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, ke San Siro.

Hingga beberapa minggu terakhir, masa depan dari bintang asal Argentina itu masih jadi perhatian luas dari banyak pihak. Hal itu tak luput dari pengamatan kubu raksasa Italia.

Negosiasi kontrak diantara sang pemain dengan pihak Barca dikabarkan tidak berjalan mulus, dan beberapa klub top Eropa siap siaga untuk mengamankan tanda tangan dari sang pemain, termasuk Inter Milan dengan impian indah mereka.

BACA JUGA  Berita Transfer: Inter Milan Segera Bujuk Real Madrid Lagi

“Dari dulu nih, kami hanya memiliki satu mimpi saja yaitu mendatangkan Messi. Dia itu selalu menjadi target kami,” ujarnya dengan polos.

“Saya ini adalah seorang optimis, dan saya tahu kalau berusaha, sebuah mimpi pasti akan bisa menjadi kenyataan,” pungkasnya dengan mantap.