Inter Milan Mimpikan Transfer Angel di Maria

Inter Milan bersiap untuk mendatangkan transfer impian mereka dengan melayangkan tawaran untuk winger PSG, Angel Di Maria.

PSG vs Barcelona - Angel di Maria

Liga Italia – Pemain internasional Argentina, Angel di Maria, bisa saja meninggalkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain musim panas ini.

Di Maria, berusia 29 tahun, menghabiskan satu musim di Old Trafford sebelum bergabung dengan PSG pada tahun 2015. Ia bisa saja pindah kembali dengan sejumlah klub top Eropa kini memperjuangkan tanda tangannya.

Ada kabar bahwa gelandang berpengaruh itu bisa bergabung kembali dengan Real Madrid atau bahkan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

Namun, menurut laporan di Italia, Inter ingin merebut Di Maria dari para peminat lainnya dan sedang mempersiapkan tawaran besar di musim panas ini untuk mendapatkan tanda tangan pemain impian mereka.

Angel di Maria didatangkan PSG dari Manchester United pada Agustus 2015 lalu dengan bandrol 63 juta Euro (Rp 958 Milyar) setelah winger Argentina itu tak masuk dalam rencana manajer Louis van Gaal.

Nilai itu 12 juta Euro lebih rendah dari harga yang dibayarkan United ke Real Madrid senilai 75 juta Euro (Rp 1,1 Trilyun) pada 26 Agustus 2014.

Di musim lalu, pemain bernama lengkap Angel Fabian di Maria itu mencatatkan 29 penampilan di Ligue 1 untuk PSG, mengemas enam gol dan tujuh assist, saat klub ibu kota Prancis itu gagal mempertahankan gelar juara dari rival, AS Monaco.

Sementara di berbagai ajang, Di Maria mencatatkan 43 penampilan untuk The Saints, mencetak 14 gol dan mengemas 15 assist.

Dilansir saat ini harga pasar Di Maria menurun menjadi 40 juta Euro (Rp 608 Milyar), dengan ia masih terikat kontrak dengan PSG sampai musim panas 2019 mendatang.

Sepakbola.cc