Inter Milan Minat Boyong Steven Gerrard

Inter Milan tengah berupaya merayu eks kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk habiskan karir sepakbolanya di Liga Italia.

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Inter Milan dilaporkan tengah berupaya merayu eks kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk habiskan karir sepakbolanya di Serie A Italia.

Semenjak memutuskan untuk tidak teruskan karirnya di klub Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy awal bulan ini, Gerrard belum menentukan langkah berikutnya, apakah terus bermain, atau pensiun dengan opsi sebagai staff pelatih.

Disebutkan, pemain berusia 36 tahun itu telah ditawari The Reds dengan posisi pelatih di Anfield, bahkan klub kasta ke-3 Liga Inggris, Milton Keynes Dons (MK Dons) sudah menawarkannya posisi manajer full-time.

Selain itu, raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic, juga akan membuka pintu lebar-lebar jika Gerrard ingin teruskan karirnya di Celtic Park.

Dari banyak opsi yang bisa ia pilih, The Independent kemudian melansir kabar teranyar dengan mengatakan bahwa pemain yang mengkoleksi 114 caps bersama tim nasional Inggris itu turut pula ditawarkan enam bulan kontrak oleh Inter Milan, yang artinya, Gerrard akan bergabung dengan Nerazzurri hingga akhir musim 2016-2017.

Semenjak mendepak Frank de Boer beberapa waktu lalu dan mengangkat Stefano Pioli sebagai manajer baru, Inter memang sedang berusaha memperbaiki performa buruknya di Serie A.

Mereka untuk saat ini hanya mampu bercokol di peringkat ke-9 dengan 17 poin hasil dari 5 menang, 2 imbang dan 5 kekalahan.

Sejauh ini, beberapa pemain sudah masuk dalam daftar belanja tim. Sebelumnya gelandang Chelsea, Oscar disebut-sebut tengah dalam bidikan klub yang bermarksa di San Siro itu.

Gerrard sendiri kini masih berkumpul bersama keluarganya di Inggris setelah 18 bulan berkostum LA Galaxy. Di negeri Paman Sam, ia total melesakkan 5 gol dari 34 penampilan di MLS.

Sepakbola.cc