Inter Milan Resmi Boyong Dalbert Henrique Rp 313 Milyar

304

Inter Milan telah mengumumkan transfer pemain belakang Dalbert dari Nice dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Liga Italia  - Inter Milan Resmi Boyong Dalbert Henrique Rp 313 Milyar

Bek Nice Dalbert Henrique telah pindah ke klub Serie A dengan biaya transfer sebesar € 20 juta. Ia menjadi rekrutan keenam klub pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu menyelesaikan sebuah tes medis pada hari Selasa sebelum menyelesaikan kepindahan ke San Siro dengan biaya yang dilaporkan sebesar € 20 juta, atau setara dengan 313 milyar rupiah.

Pemain asal Brasil itu adalah rekrutan keenam Inter dari jendela transfer musim panas ini, menyusul kedatangan Matias Vecino, Milan Skriniar, Facundo Colidio, Borja Valero dan Daniele Padelli.

Dan Inter pun mengumumkan perekrutan Dalbet melalui situs resmi klub dan mengikatnya hingga musim panas 2022 mendatang.

“Dalbert Henrique Chagas Estevao sekarang pemain baru Inter, dengan bek belakang Brasil itu telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya bertahan sampai 30 Juni 2022,” rilis Inter dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

“Selamat datang di Milan, Dalbert, dan semoga sukses untuk petualangan baru kita bersama!”

Dalbert membuat 38 penampilan untuk Nice di semua kompetisi musim lalu, setelah menandatangani kontrak dari Vitoria Guimaraes.

Dia bisa tampil pertama kali dalam pertandingan persahabatan melawan Real Betis di San Siro, Sabtu (12/8).

Sementara Inter Milan akan membuka musim baru mereka dengan menantang mantan tim Borja Valero, Fiorentina, di Giueseppe Meazza pada hari Senin, 21 Agustus 2017.

Musim lalu mereka hanya finish di urutan ketujuh klasemen akhir Serie A yang membuat mereka gagal bermain di kompetisi Eropa manapun di musim ini.