Inter Milan Umpankan Satu Bintang Demi Angel Di Maria

  • Inter Milan semakin menggilabola dengan mengumpankan satu bintang mereka ke PSG demi bisa mendapatkan sosok Angel Di Maria.

PSG vs Barcelona - Angel di Maria

Berita Liga Italia – Inter Milan semakin menggilabola dengan mengumpankan satu bintang mereka ke PSG demi bisa mendapatkan sosok Angel Di Maria.

Kubu Prancis, PSG, masih belum tenang dari pendekatan klub Italia yang satu ini. Inter Milan memang tak mau mundur dengan mulai mengumpankan satu bintang mereka ke PSG demi bisa mendapatkan sosok Angel Di Maria (29 tahun).

Pelatih gres Luciano Spalletti tidak mau menyerah dan ingin memasangkan winger handal asal Argentina tersebut dengan bomber Mauro Icardi di tim besutannya. Mereka sudah mengontak PSG selaku pemilik, sampai ikut mengajukan beberapa paket tawaran memikat.

Football Italia mengabarkan jika tawaran awal dari Nerazzurri untuk Di Maria hanya main di angka 50 juta euro. Angka 40 juta euro dibayar secara tunai, sisanya masuk dalam klausul bonus. Masih kurang?

Ada pilihan lain tak kalah greget, Inter Milan siap memberikan 40 juta euro, plus seorang pemain jagoan. Nama yang akan jadi umpan dikabarkan adalah sosok gelandang Geoffrey Kondogbia. Tertarikkah kubu Prancis?

Kondogbia sendiri sah-sah saja jika harus diumpankan ke PSG. La Parisiens kini terancam kehilangan Blaise Matuidi. Jika jadi bergabung, diharapkan sang pemain bisa menggantikan posisinya.

Niat Inter untuk mendatangkan Di Maria terkendala gaji besar. Saat ini eks Manchester United itu dibayar 11 juta euro per musim di Prancis. Sebaliknya, Inter kabarnya hanya berani membayar 7,5 juta euro per tahun saja. Dari 11 juta euro per musim ke 7,5 juta euro per tahun, apakah Di Maria tertarik?