Inter Mulai Tertarik Jasa David Moyes

11

  David Moyes, Mantan bos yang pernah memoles Manchester United, tengah dihubungkan dengan kabar mengenai kesempatan melatih di Italia bersama Inter Milan. Inter mulai tertarik dengan jasa Moyes. Masa depan sosok Walter Mazzarri di Inter sendiri saat ini semakin diragukan, menyusul beberapa hasil buruk yang ia dapatkan di kompetisi domestik. Opsi penggantian mulai dipertimbangkan. Baca […]

Liga Italia  - Inter Mulai Tertarik Jasa David Moyes

 

David Moyes, Mantan bos yang pernah memoles Manchester United, tengah dihubungkan dengan kabar mengenai kesempatan melatih di Italia bersama Inter Milan. Inter mulai tertarik dengan jasa Moyes.

Masa depan sosok Walter Mazzarri di Inter sendiri saat ini semakin diragukan, menyusul beberapa hasil buruk yang ia dapatkan di kompetisi domestik. Opsi penggantian mulai dipertimbangkan.

Sportsmediaset kemudian dengan berani mengklaim bahwa mantan manajer United dan Everton tersebut tengah masuk dalam pertimbangan kubu Inter.

Moyes sendiri diklaim sudah mengantongi tiket pertandingan antara Inter dan Napoli di San Siro, dan bakal hadir sebagai tamu undangan bersama agen yang juga sekaligus saudaranya, Kenny.

Erick Thohir, selaku pemilik klub, sebelumnya dikabarkan sudah merekrut mantan Chief Operating Officer Manchester United, Michel Bolingbroke, sebagai CEO klubnya dan juga mendaratkan mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic.