Ivan Perisic ke Manchester United, Inter Milan Siapkan Tiga Pengganti

Gilabola.com – Winger asal Kroasia Ivan Perisic ingin meninggalkan Inter Milan, dan Nerazzurri sudah menyiapkan tiga pengganti potensial.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Gilabola.com – Winger asal Kroasia Ivan Perisic ingin meninggalkan Inter Milan dalam upayanya mencari penampilan di Liga Champions dan Nerazzurri sudah menyiapkan tiga pengganti potensial.

Target transfer Manchester United Ivan Perisic ingin keluar dari Inter di musim panas ini dan kemungkinan akan menelan biaya transfer sebesar antara 35 juta Euro hingga 40 juta Euro.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menjadi berita utama pada hari Jumat pada jeda internasional setelah ia terlihat di Zagreb menjelang kualifikasi Piala Dunia 2018, Kroasia melawan Ukraina.

Mourinho adalah penggemar berat dari pemain sayap 28 tahun, yang bertekad untuk meninggalkan klub Serie A ini di musim panas ini.

Media-media Eropa banyak mengklaim bahwa hanya iming-iming Liga Champions yang berpotensi bisa meyakinkan Perisic untuk tetap di San Siro, tapi itu tampaknya tidak mungkin dengan Inter delapan poin dari tempat playoff dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Apalagi peluang Inter semakin sulit pasca baru saja menelan kekalahan dari Sampdoria di laga lanjutan Serie A terakhir kali.

Perisic baru saja mengganti agennya Fali Ramadani dalam upaya untuk memfasilitasi kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

Kontrak mantan bintang Wolfsburg ini kontraknya di Inter berakhir pada 2020 dan ia dikabarkan akan pindah ke Manchester United dengan biaya transfer sebesar € 35-40 juta. Chelsea juga telah dikaitkan dengan bintang Euro 2016 itu di dalam beberapa bulan terakhir.

Inter terbuka untuk membiarkan Perisic meninggalkan klun untuk mendanai transfer besar mereka sendiri – dengan bintang Arsenal Alexis Sanchez, bintang Fiorentina Federico Bernardeschi dan bintang Sassuolo Domenico Berardi masuk dalam daftar tim untuk menggantikan Kroasia.

Mourinho juga mengawasi rekan setimn Perisic di Inter dan Kroasia Marcelo Brozovic, yang masa depannya di San Siro musim panas mendatang juga diragukan.

Sepakbola.cc