Joe Hart Isyaratkan Bertahan di Italia

135

Sepakbola – Joe Hart mengisyaratkan bertahan di Italia. Pemain berusia 29 tahun itu telah berikan beberapa komentar yang perlu untuk segera diketahui.

Liga Italia  - Joe Hart Isyaratkan Bertahan di Italia

Gilabola.com – Joe Hart mengisyaratkan bertahan di Italia. Pemain berusia 29 tahun itu telah berikan beberapa komentar yang perlu untuk segera diketahui.

Joe Hart sang kiper Inggris belum pernah absen di liga sejak ia pindah dengan status pinjaman dari Manchester City dan telah berbicara tentang cintanya pada liga di negeri Pizza.

Joe Hart telah meninggalkan pintu terbuka untuk melakukan langkah permanen ke Turin, menyatakan dia benar-benar bahagia di Serie A.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub Italia dengan status pinjaman dari Manchester City setelah Pep Guardiola memilih untuk mencari pilihan kiper lainnya setibanya.

Pemain internasional Inggris telah memainkan setiap menit dari liga sepak bola Italia di Torino sejak ia bergabung dan terus berbicara sangat klub.

Penampilan baiknya sepanjang waktunya di Italia, dikombinasikan dengan perjuangan Claudio Bravo di Manchester dan dihubungkannya ke Liverpool, telah melihat kemungkinan kembali ke Premier League, namun kelanjutan petualangannya di luar Inggris masih belum dikesampingkan.

“Saya benar-benar bahagia untuk menyambut hal yang fantastis ini,” katanya pada acara sponsorship. “Saya sangat berterima kasih kepada para fans untuk segala sesuatu yang mereka telah berikan kepada saya.”

“Saya akan memperhitungkannya. Saya menjaga semuanya dalam pertimbangan untuk masa depan, tetapi untuk sekarang saya tetap berkonsentrasi pada Toro dan apa yang harus saya lakukan.”

“Tidak ada yang saya tidak suka tentang sepak bola Italia, dari penggemar, pelatih, Serie A dan budaya sepakbola Italia. Saya suka semua itu.”

Torino saat ini duduk di urutan ke-10 di Serie A dengan 10 pertandingan tersisa dan bersiap menjamu tim urutan kelima Inter di kandang pada hari Sabtu.