Cuadrado Harap Juventus Tetap Fokus!

  • Winger Juventus, Juan Cuadrado, minta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus meski berhasil tampilkan performa impresif di awal musim.

Juan Cuadrado

Liga Italia  - Cuadrado Harap Juventus Tetap Fokus!

 

Winger Juventus, Juan Cuadrado, minta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus meski berhasil tampilkan performa impresif di awal musim.

Jelang laga melawan Genoa di Liga Italia, Cuadrado memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak terpengaruh pencapaian mereka sejauh ini dan fokus kepada pertandingan yang akan mereka hadapi selanjutnya.

Di pertandingan terakhir, Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Sevilla dengan skor 3-1 yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar sekaligus menjadi pimpinan grup, selain itu mereka juga tengah nyaman di puncak klasemen Liga Italia setelah unggul 7 poin atas Roma di peringkat kedua.

Meski demikian, Cuadrado mengingatkan bahwa mereka masih memiliki perjalanan yang panjang musim ini dan mereka tetap harus menjaga fokus untuk pertandingan berikutnya.

“Kami harus melupakan itu semua, tetap tenang dan menjaga fokus kami untuk pertandingan hari minggu [melawan Genoa],” ujar Cuadrado pada Mediaset Premium. “Kami harus tidak boleh merasa pertandingan mana pun diberikan begitu saja dan memastikan bahwa kami bermain dengan kontrol agresi dan determinasi.”

“Kami berhasil mencatat hasil brillian kontra Sevilla di Liga Champions dan kami berhasil mewujudkan salah satu tujuan kami musim ini yaitu mencapai babak sistem gugur.”

“Namun masih ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan dan semua yang bisa kami lakukan adalah mengambil satu langkap pada satu waktu, fokus untuk memenangkan masing-masing pertandingan yang akan kami hadapi dan melihat di mana posisi kami menjelang akhir musim.”

Cuadrado menambahkan : “Tujuan kami setiap hari adalah untuk bekerja keras di tempat latihan dan meningkatkan apa pun yang bisa ditingkatkan. Kami adalah sebuah tim top dan itu berarti kami harus berlatih keras di setiap sesi latihan.”

Di pertandingan pekan ke-14 Liga Italia, Juventus akan menghadapi tuan rumah Genoa pada hari Minggu, 27 November pukul 21.00 WIB.