Claudio Ranieri mengakui, Juventus berambisi menang dan merebut posisi runner up di klasemen sementara Seri A Italia, dalam laga melawan Parma, Minggu 30/3 malam nanti.

Juve seakan mendapat nafas baru dalam pertarungan perebutan gelar sepekan lalu, setelah menang 2-1 di San Siro. Tim asal kota Turin ini berhasil menahan Inter Milan dan mempersilahkan AS Roma untuk mendekati sang juara bertahan tersebut.

Tetapi, meskipun ‘mambantu’ Roma mendekati Inter, tetap Juve yang kini berada di peringkat tiga masih memiliki harapan untuk mengejar defisit enam poin dengan tim asal kota Roma tersebut. Juve juga berambisi merebut posisi Roma, agar bisa langsung melaju ke Liga Champions musim depan.

Meski bertekad menang, Ranieri mengaku cemas dengan berbagai masalah yang bakal dihadapi klubnya. “Melawan tim yang bermain bertahan seperti Parma, kami menghadapi banyak masalah,” tandasnya.

Parma sendiri, saat ini hanya berada satu angka di atas tim yang terdegradasi. Selain itu, tim asuhan pelatih Argentina, Hector Cuper, itu juga tengah menghadapi masalah cedera pemainnya, seperti Domenico Morfeo, Francesco Parravicini, Andrea Pisanu dan pemain asal Kroasia, Igor Budan. Bahkan, Cristiano Lucarelli juga masih menjalani masa hukuman. (cha)

BAGIKAN