Juve Habis-Habisan Kejar Verratti

Juventus saat ini dikabarkan habis-habisan menggoda Paris Saint-Germain untuk melepas Marco Verratti demi menyambut sengitnya musim depan. Tuttosport merilis, kubu Bianconeri siap menawarkan dana 20 juta untuk memulangkan gelandang 21 tahun itu ke Italia. Hal ini menjadi prioritas terlebih karena mereka memandangnya suksesor yang ideal untuk sosok gelandang veteran Andrea Pirlo. Sebagai catatan, Juventus pernah […]

Juventus saat ini dikabarkan habis-habisan menggoda Paris Saint-Germain untuk melepas Marco Verratti demi menyambut sengitnya musim depan.

Tuttosport merilis, kubu Bianconeri siap menawarkan dana 20 juta untuk memulangkan gelandang 21 tahun itu ke Italia. Hal ini menjadi prioritas terlebih karena mereka memandangnya suksesor yang ideal untuk sosok gelandang veteran Andrea Pirlo.

Sebagai catatan, Juventus pernah nyaris mendapatkannya pada Juli 2012 lalu sebelum mantan bintang Pescara itu memilih meninggalkan Serie A dan mencicipi karir di Ligue 1.

Tuttosport saat ini meyakini pendekatan Juve sudah mengalami kemajuan signifikan, bahkan mereka serius memboyong Verratti tanpa embel-embel pertukaran dengan Paul Pogba seperti yang selama ini beredar.

Sepakbola.cc