Juve Kehilangan Pirlo

  Juventus ahirnya kehilangan Andrea Pirlo untuk sisa tahun 2013 ini. Ya, Pirlo terpaksa harus absen panjang akibat mengalami kerusakan serius pada ligamen lututnya. Gelandang gaek dan flamboyan itu hanya sanggup bermain selama 15 menit saat Juventus menang telak 1-0 atas Udinese di Turin. Posisinya kemudian segera digantikan oleh Paul Pogba. Dari hasil tes menyatakan […]

Liga Champions Liga Italia  - Juve Kehilangan Pirlo

 

Juventus ahirnya kehilangan Andrea Pirlo untuk sisa tahun 2013 ini. Ya, Pirlo terpaksa harus absen panjang akibat mengalami kerusakan serius pada ligamen lututnya.

Gelandang gaek dan flamboyan itu hanya sanggup bermain selama 15 menit saat Juventus menang telak 1-0 atas Udinese di Turin. Posisinya kemudian segera digantikan oleh Paul Pogba.

Dari hasil tes menyatakan bahwa pemain ini mengalami lesion tingkat dua pada Medial Collateral Ligament di lutut kanannya. Tim medis Juventus memang belum resmi menyatakan berapa lama Ia akan absen. Namun cedera jenis ini biasanya akan memerlukan masa penyembuhan hingga dua bulan lamanya.

Jelas merupakan pukulan berat bagi Bianconeri yang sedang mantap berdiri di puncak Serie A dan membutuhkan poin penting saat bertemu Galatasaray demi melangkah ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Sepakbola.cc