Juventus, AC Milan Tuntaskan Transfer

Sepakbola – Juventus dan AC Milan telah memanfaatkan deadline transfer untuk memboyong target transfer masing-masing, Riccardo Orsolini dan Lucas Ocampos.

Liga Italia  - Juventus, AC Milan Tuntaskan Transfer

Gilabola.com – Juventus dan AC Milan telah memanfaatkan deadline transfer untuk memboyong target transfer masing-masing, Riccardo Orsolini dan Lucas Ocampos.

Pemain sayap Italia U-20, Riccardo Orsolini telah menandatangani kontrak yang berdurasi empat setengah tahun dengan juara Italia, Juventu. Dia diboyong Juve dengan harga mencapai hingga € 10 juta dari Ascoli.

Pemain berusia 20 tahun itu akan tetap berada di Serie B bersama Ascoli dengan status pinjaman hingga akhir musim sebelum akhirnya mulai bergabung dengan rekan-rekan barunya di Turin pada musim depan.

Juventus juga sebelumnya telah menambahkan bek muda Italia Mattia Caldara ke skuad mereka dengan lima kali juara itu tengah merencanakan skuad untuk masa depan mereka. Sama seperti Orsolini, Mattia Caldara juga dipinjamkan dulu ke klub asalnya, dengan bek sentral itu bisa menjalani masa pinjaman lebih lama hingga akhir musim depan.

Sementara langkah Lucas Ocampos ke San Siro juga segera selesai. AC Milan mendatangkan pemain sayap itu dengan pinjaman untuk menutupi kepergian M’Baye Niang, yang telah bergabung ke Watford dengan status pinjaman.

Namun berbeda dengan Milan yang kemungkinan tidak akan melakukan transfer lagi, sementara Juventus masih ingin menuntaskan transfer dua pemain lagi untuk posisi gelandang dan bek sayap kiri untuk menutup kepergian Patrice Evra ke Ligue 1.

Sementara belum tuntasnya pengambilalihan AC Milan oleh konsorsium China yang baru akan selesai Maret mendatang, membuat skuad asuhan Vincenzo Montella itu harus bergerak pasif di bursa transfer musim dingin ini.