Juventus Atasi Torino, Allegri Puji Dua Pemainnya

  • Tertinggal lebih dulu dari Torino dalam derby Turin, Juventus mampu membalikkan keadaan dan menang 3-1 di Olimpico Stadium, Turin.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Liga Italia  - Juventus Atasi Torino, Allegri Puji Dua Pemainnya

Tertinggal lebih dulu dari Torino dalam derby Turin, Juventus mampu membalikkan keadaan dan menang 3-1 di Olimpico Stadium, Turin.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri pun memuji Paulo Dybala yang memberikan dampak luar biasa dalam kemenangan Juventus 3-1 dalam derby Turin kontra Torino, Minggu (11/12). Dia juga memberikan pujian untuk pencetak brace mereka, Gonzalo Higuain.

Juve sempat tertinggal oleh gol pembuka Andrea Belotti sampai Higuain menyamakan kedudukan, dan saat permainan tampak ditakdirkan untuk berakhr imbang, Dybala kemudian dimasukkan dengan 19 menit tersisa.

Masuknya penyerang Argentina itu memang tokcer, dengan Higuain mencetak gol keduanya, sebelum Dybala menciptakan peluang untuk dituntaskan oleh Miralem Pjanic di akhir laga.

Dybala menjalani comeback dari cedera paha yang membuatnya absen sejak Oktober di pertengahan pekan dalam kemenangan Liga Champions atas Dinamo Zagreb, dengan dia akhirnya juga kembali bermain di liga domestik dalam derby Turin melawan  Torino ini.

“Dybala luar biasa dan mendapatkan kembali dirinya ke performa terbaiknya, walaupun itu akan memakan waktu,” katanya kepada Mediaset Premium. “Itu bisa dimengerti jika Mario Mandzukic tidak terlalu senang (ditarik keluar lapangan), tetapi pada saat itu saya membutuhkan kualitas yang lebih teknis.”

“Setelah tempo agak tenang sedikit, kualitas akhirnya yang membuat perbedaan. Kami meningkatkan kualitas kami dan pemain yang cedera secara perlahan kembali. Dengan Pjanic, itu sedikit sulit dengan fprmasi 4-4-2, karena kami hanya memiliki Claudio Marchisio untuk bertahan.”

“Saya senang dengan permainan Higuain bahkan ketika dia tidak mencetak gol, karena ia membuat kontribusi besar. Saya tahu dia ada untuk mencetak gol, tapi itu bukan satu-satunya alasan dia kami datangkan.”