Juventus Buru Dua Pemain Ini Usai Witsel Gagal

  • Posisi gelandang masih perhatian utama Juventus untuk berbelanja di bursa transfer Januari mendatang. Axel Witsel sendiri gagal didapat.

Hasil Chievo vs Juventus

Liga Italia  - Juventus Buru Dua Pemain Ini Usai Witsel Gagal

 

Posisi gelandang masih perhatian utama Juventus untuk berbelanja di bursa transfer Januari mendatang. Axel Witsel sendiri gagal didapat.

Juara Italia Juventus itu pun dikabarkan tengah serius mengejar Steven N’Zonzi dan Corentin Tolisso, menurut Tuttosport.

Dengan Axel Witsel tidak mungkin tiba sebelum akhir musim ini, Bianconeri siap untuk merekrut gelandang sentral lain di bursa transfer Januari mendatang.

Mereka pun sepertinya akan menurunkan kriteria mereka, yaitu bersedia memburu gelandang yang tak akan mereka bisa mainkan di Liga Champions di musim ini.

Tuttosport mengklaim bahwa bintang Sevilla Steven N’Zonzi dan bintang Lyon Corentin Tolisso adalah dua pemain sebagai target transfer utama Juventus, tetapi jelas bahwa mereka harus merogoh kocek yang dalam untuk memboyong salah satu dari keduanya.

Yakni, dengan gelandang Prancis itu dikabarkan memiliki setidaknya € 30 juta dalam klausul rilis dalam kontraknya, gelandang Lyon tidak akan tersedia untuk biaya transfer kurang dari € 35 juta.

Juventus telah memastikan diri lolos dari fase grup H sebagai juara grup, dengan Sevilla menjadi pendamping mereka sebagai runner up.