Juventus Bidik Pemain Jagoan Liverpool Dan Schalke

Raksasa Liga Italia, Juventus, mengakui tengah membidik sosok pemain jagoan milik kubu Liverpool Dan Schalke.

Juventus

Juventus mengakui jika mereka memang akan merekrut Emre Can dan Leon Goretzka di musim panas ke Liga Italia, menurut direktur Giuseppe Marotta. Jelas bukan pemain sembarangan.

Kontrak Emre Can dan Leon Goretzka sendiri akan segera habis di musim panas mendatang, dan itu artinya mereka bisa cabut dari Liverpool dan Schalke secara gratis alias Hrrratis.. di akhir kompetisi.

Giuseppe Marotta lantas datang mengkonfirmasi bahwa timnya memang bisa merekrut dua pemain itu ke Serie A di musim panas. Hal ini menjadi penegas setelah sebelumnya sempat beredar banyak rumor yang mengaitkan Can dan Goretzka dengan tim juara Italia itu.

“Mereka (Emre Can dan Leon Goretzka) akan bisa kami dapatkan dengan gratis di akhir musim,” tutur Marotta dengan senang melalui Calciomercato.

“Kami (Juventus) memang tertarik dan kami akan mencoba mendekati mereka berdua, namun semua nantinya akan tergantung apakah mereka jadi ingin bergabung atau tidak ya,” pungkasnya dengan girang mendengar istilah gratis.

Nama Leon Goretzka sendiri kabarnya tidak akan dilepas dengan mudah oleh Schalke, yang berniat untuk terus mempertahankan pemain muda itu di Veltins Arena. Hal itu bahkan ditegaskan sendiri oleh manajer bisnis mereka.

“Kami (Schalke) sudah pasti tidak akan mau melepasnya di bursa musim dingin. Kami juga berharap dia (Leon Goretzka) mau memperpanjang kontraknya bersama kami,” halau manajer bisnis klub Bundesliga, Christian Heidel, melalui Bild.

Sepakbola.cc