Juventus Bidik Tiga Pemain FC Porto Ini

  • Sepakbola – Juara Italia Juventus sedang memantau kinerja dari tiga pemain FC Porto, demikian berita yang dilansir berbasis Tuttosport.

Ruben Neves

Gilabola.com – Juara Italia Juventus sedang memantau kinerja dari tiga pemain FC Porto, demikian berita yang dilansir berbasis Tuttosport.

Bianconeri cukup senang dengan kesepakatan yang mereka buat untuk mantan The Dragons Alex Sandro dan tampak seolah-olah mereka akan kembali berbelanja di Estadio do Dragao.

Bintang muda FC Porto Ruben Neves adalah pemain pertama yang menarik perhatian mereka dan meskipun playmaker berbakat itu tidak lagi menjadi pemain reguler di tim pertama. Juventus percaya dia masih bisa berkembang menjadi pemain sepak bola kelas dunia.

Terlebih saat ini Juventus memang fokus mendatangkan bintang-bintang muda masa depan. Sebelumnya mereka telah mendatangkan beberapa rising star lainnya seperti Riccardo Orsolini dan Mattia Caldara di bursa transfer musim dingin lalu.

Rising star lainnya Andre Silva juga tengah diikuti oleh Juventus setelah menikmati awal yang luar biasa untuk karir profesionalnya, dengan bomber muda berusia 21 tahun itu sejauh ini telah mengantongi 13 gol di liga musim ini.

Andre Silva juga masuk dalam bidikan klub-klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Arsenal yang akan membuat tugas berat bagi Bianconeri untuk mendapatkannya.

Dan terakhir, Bianconeri akan mencari upaya untuk mendatangkan gelandang berpengalaman Yacine Brahimi, yang juga berada di radar transfer mereka di jendela transfer Januari.

Dan pertandingan Liga Champions antara kedua belah pihak pun menjadi kesempatan sempurna bagi Juventus untuk memantau permainan target transfer mereka dengan juara Serie A itu akhirnya keluar sebagai pemenang di Estadio do Dragao dengan kemenangan 2-0 lewat gol perdana Marko Pjaca dan Dani Alves.