Juventus Coba Bajak Satu Lagi Bintang AS Roma

Sepakbola – Juventus diyakini telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk mendatangkan playmaker Argentina Leandro Paredes.

Leandro Paredes

Gilabola.com – Juventus diyakini telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk mendatangkan playmaker Argentina Leandro Paredes.

Bianconeri musim panas lalu melakukan kudeta besar saat mereka merekrut bintang utama Roma, Miralem Pjanic. Kini jagoan Giallorossi lain, Leandro Paredes, berpotensi kembali dibajak dan pindah ke Turin.

Tuttosport mengklaim bahwa AS Roma telah menerima € 20 juta yang ditawarkan oleh Juventus. Itu berarti bahwa transfer sudah harus diselesaikan sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa tengah malam ini.

AS Roma telah menargetkan bintang Bologna Godfred Donsah sebagai pengganti potensial untuk Paredes. Mereka juga diharapkan untuk segera memastikan transfer gelandang Atalanta Franck Kessie di musim panas mendatang.

Sejauh ini Leonardo Paredes hanya membuat 25 penampilan liga untuk Giallorossi sejak tiba dari Boca Juniors, meskipun sempat tampil mengesankan selama bertugas sebagai pinjaman dengan Empoli.

Sebelumnya Juventus hanya mendapatkan Thomas Rincon dari Genoa, yang didatangkan sebagai alternatif gelandang bertahan menggantikan Claudio Marchisio yang kerap cedera, atau Stefano Sturaro dan Sami Khedira yang juga kerap mengalami masalah yang sama.

Juve sebenarnya lebih mengutamakan transfer Axel Witsel. Namun gelandang Belgia milik Zenit itu malah akhirnya tergoda dengan tawaran uang besar dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Jika transfer Leandro Parades sukses, Juve kemugkinan akan lepas tangan mengejar Gustavo dari Wolfsburg, dengan tawaran mereka sebelumnya juga sudah ditolak. Setelah itu tugas transfer terakhir Juve tinggal menyelesaikan transfer untuk Sead Kolasinac, yang harus segera diboyong untuk menggantikan hengkangnya Patrice Evra yang pergi ke Ligeu 1.

Sepakbola.cc