Juventus Harus Bermain Penuh Amarah!

Massimiliano Allegri inginkan semua pemain Juventus harus bermain dengan penuh amarah membara. Musim ini harus mereka awali dengan semangat tinggi.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Massimiliano Allegri inginkan semua pemain Juventus harus bermain dengan penuh amarah membara. Musim ini harus mereka awali dengan semangat tinggi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak main-main mengatakan bahwa dirinya ingin para pemainnya menyalurkan semua kemarahan akibat kekalahan di Liga Champions. Hal itu sebagai motivasi untuk mengalahkan Lazio di Piala Super Eropa. Juga untuk mengawali musim baru dengan moril tinggi.

Semua tahu jika Juventus musim lalu untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir sanggup menembus final Liga Champions. Namun mereka terbukti jadi langganan kalah di final. Final 2015 mereka dikalahkan Barcelona, musim lalu gantian dikalahkan Real Madrid dengan skor menyesakkan hati suporter, 1-4 saja.

Dekati pertandingan Supercoppa Italia, Senin (14/08/2017) dini hari nanti, Allegri minta semua pemain muntahkan semua amarah mereka saat bertemu dengan pemain-pemain Biancocelesti. Kebayang kayak apa ngerinya..

“Juventus telah berhasil memenangkan enam scudetto beruntun, mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun juga, memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia juga,” ujarnya.

“Sesak rasanya saat kalah di final, tapi kami harus terus fokus pada kepuasan mencapai final dua kali dalam tiga tahun. Juventus belum pernah bisa ke sana untuk waktu yang terlalu lama,” tambahnya dengan gregetan.

“Musim baru sekarang telah dimulai, kami semua berada di sebuah level bermain. Setelah kekalahan di final Liga Champions di Cardiff, kami harus gunakan semua kemarahan itu untuk memulai kampanye baru.”

“Kami semua harus menyadari kekuatan kami. Harus sadar kalau kami harus kerja keras dari hari ke hari. Terpenting sekarang adalah bisa menantang Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions,” pungkasnya dengan penuh amarah membara.

Sepakbola.cc