Juventus Kirim Peringatan Kepada Para Rival

  • Leonardo Bonucci berikan peringatan kepada klub lain bahwa Juventus saat ini belum perlihatkan penampilan terbaik mereka.

leonardo-bonucci

Liga Italia  - Juventus Kirim Peringatan Kepada Para Rival

 

Leonardo Bonucci berikan peringatan kepada klub lain bahwa Juventus saat ini belum perlihatkan penampilan terbaik mereka.

Saat ini Juventus masih memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 30 poin dari 12 pertandingan, disusul oleh AS Roma di peringkat kedua dengan selisih 4 poin.

Meski saat ini masih menjadi pemuncak klasemen, Juventus masih belum terlihat konsisten dan mereka kerap keteteran harus mencari gol kemenangan demi mengamankan tiga poin. Bahkan di pertandingan terakhir, mereka harus menunggu gol dari Miralem Pjanic untuk bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Chievo.

Bonucci sendiri menyadari bahwa Juventus masih belum bisa memperlihatkan performa terbaik mereka sejauh ini. Namun ia meyakini bahwa mereka akan segera tampil lebih baik lagi.

“Kami belum menampilkan permainan yang terbaik, namun ini masih bulan November dan masih ada banyak waktu untuk memperbaiki penampilan kami,” ujar Bonucci pada La Gazzetta dello Sport. “Saat ini mengumpulkan poin adalah yang terpenting dan kemudia kita akan menuju bulan Januari, Februari, dan kami bisa menunjukkan sedikit peningkatan. Klub lain seharusnya cemas pada kami.”

Bonucci sendiri mengaku kecewa dengan hasil yang di terima Juventus di Liga Champions musim ini. Bek berusia 29 tahun itu merasa bahwa Juventus seharusnya tidak perlu berada dalam situasi dimana mereka khawatir tidak bisa lolos dari fase grup.

“Kami seharusnya bahkan tidak berpikir tentang tidak lolos dari babak penyisihan grup,” tambah Bonucci. “Jika ada melihat beberapa grup yang lain, ini semua relatif apakah anda bisa finish di posisi pertama atau kedua. Kemudian dari sana anda perlu sedikit keberuntungan dengan hasil undian di babak selanjutnya.”