Juventus Musim Ini Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu?

Massimiliano Allegri mengaku belum bisa menilai apakah tim Juventus musim lebih baik dari musim lalu.

Liga Italia  - Juventus Musim Ini Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu?

Pasca sebuah jendela transfer yang sangat sibuk, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku belum tahu apakah timnya musim ini lebih baik dari pada musim lalu

Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia serta mencapai final Liga Champions pada musim 2016-17. Namun mereka kehilangan bek tangguh Leonardo Bonucci dan Dani Alves di bursa transfer musim panas ini.

Sementara di saat bersamaan Si Nyonya Tua mendatangkan Benedikt Howedes, Blaise Matuidi, Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

Skuad asuhan Max Allegri sudah memulai musim ini dengan dua kemenangan dari dua laga pertama. Meski demikian Allegri belum menyimpulkan tentang bagaimana kekuatan skuadnya sekarang.

“Secara teori tidak masalah, yang terpenting adalah hasilnya dalam praktek,” kata Allegri pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang menghadapi Chievo.

Dengan Giorgio Chiellini yang cedera, Allegri sedang mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada Howedes untuk melakoni debutnya dalam laga melawan Chievo.

“Howedes cocok dan dia menyesuaikan diri dengan metode kerja baru – saya harus mengevaluasinya,” tambahnya.

“Chievo adalah tim terorganisir dengan baik yang telah menjadi klub penting di Serie A selama bertahun-tahun. Mereka dipimpin oleh pelatih yang sangat bagus.”

Source :

Goal