Juventus Siapkan Megatransfer Untuk Toni Kroos

  • Gelandang Real Madrid Toni Kroos diharapkan bisa menjadi pewaris Andrea Pirlo di lini tengah Juventus arahan Massimiliano Allegri.

Toni Kroos

Gelandang Real Madrid Toni Kroos diharapkan bisa menjadi pewaris Andrea Pirlo di lini tengah Juventus arahan Massimiliano Allegri.

Liga Italia  - Juventus Siapkan Megatransfer Untuk Toni Kroos

Rumor Transfer – Massimiliano Allegri bertekad untuk mendatangkan satu playmaker kelas dunia yang dapat mendikte tempo permainan. Pemain berkelas itu siap diboyongnya dengan sebuah tawaran besar di musim panas mendatang

Menurut laporan media Italia, pemain yang ditargetkan oleh juara Italia itu adalah Toni Kroos. Disebutkan bahwa raksasa Italia siap mengajukan penawaran menggiurkan senilai £76 juta untuk bintang Real Madrid di musim panas mendatang.

Gelandang Jerman itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru di Santiago Bernabeu setelah dihubungkan dengan potensi kepindahannya ke Premier League musim panas lalu.

Laporan di Spanyol mengklaim Kroos tidak tenang di bawah asuhan Zinedine Zidane dan siap mencari tantangan baru sebelum akhirnya menandatangani kontrak baru yang memiliki nilai kontrak lebih baik dari sebelumnya..

Juve tengah benar-benar ambisius meraih kejayaan di Eropa setelah menghabiskan dana hingga £76 juta untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli pada musim panas 2016 lalu.

Dan kini surat kabar AS mengklaim bahwa pelatih Max Allegri berambisi besar untuk mendaratkan Kroos di Juventus Stadium. Sang pelatih ingin menjadikan Kroos sebagai penerus Andrea Pirlo yang mampu mendikte tempo permainan dari dalam, hal yang sejauh ini gagal dilakukan oleh rekrutan anyar lainnya Miralem Pjanic.