Juventus Sukses Buat 2 Rekor Saat Kalahkan Cesena

3

  Juventus akhirnya mampu melanjutkan tren positif di awal musim ini. Skuad  Massimiliano Allegri pada Kamis (25/09/2014) dinihari menang telak 3-0 saat menjamu Cesena di Juventus Stadium. Mereka juga sukses membuat dua rekor menarik dalam laga tersebut. Gelandang Arturo Vidal memang mencetak dua gol pertama Juventus. Bek kanan Stephan Lichtsteiner melengkapi pesta gol I Bianconeri. […]

Juventus Sukses Buat 2 Rekor Saat Kalahkan Cesena - berita Liga Italia

 

Juventus akhirnya mampu melanjutkan tren positif di awal musim ini. Skuad  Massimiliano Allegri pada Kamis (25/09/2014) dinihari menang telak 3-0 saat menjamu Cesena di Juventus Stadium. Mereka juga sukses membuat dua rekor menarik dalam laga tersebut.

Gelandang Arturo Vidal memang mencetak dua gol pertama Juventus. Bek kanan Stephan Lichtsteiner melengkapi pesta gol I Bianconeri. Hasil ini pastikan Juve meraih hasil sempurna dari empat laga awal di Serie A. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan pun berhak memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan selisih gol dari AS Roma.

Atas fakta tersebut, kini Juve menjadi klub pertama dalam sejarah Serie A yang mampu memenangkan empat laga awal musim dan tidak kebobolan sama sekali!

Sukses Juve clean sheet di empat laga awal menjadi prestasi tersendiri bagi Allegri. Di empat pertandingan awal, komposisi pemain belakang Juve sempat harus berganti-ganti. Sebab, Giorgio Chiellini terkena skorsing di tiga laga awal, Andrea Barzagli masih belum bisa main akibat cedera. Kemudian Martin Caceres menyusul Barzagli.

Tak cukup sampai disitu, kemenangan atas Cesena merupakan raihan tiga angka beruntun ke-21 Juve di kandang pada ajang Serie A. Juventus menyamai rekor yang mereka catat di musim 1946-1947 dan Torino (1947-1948).