Juventus Ternyata Tidur Saat Babak Kedua

Juventus ternyata tidur saat berlaga dalam babak kedua melawan kubu AS Roma. Hal itu bahkan diakui sendiri oleh pelatih mereka.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Berita Liga Italia – Juventus ternyata memang tertidur saat berlaga dalam babak kedua melawan kubu AS Roma. Hal itu bahkan diakui sendiri oleh pelatih mereka, Massimiliano Allegri, yang mengungkapkan bahwa timnya pasti akan kehilangan babak kedua sejak umpan pertama mereka setelah jeda dan kalah 1-3.

Sempat unggul lebih duluan melalui gol Mario Lemina di menit ke-21, Roma lantas menyamakan kedudukan lewat gol Daniele De Rossi empat menit kemudian. Masuk babak kedua, tuan rumah malah berbalik unggul lewat gol Stephan El Shaarawy dan sumbangan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan.

“Saya lihat setelah gol kami berhasil disamakan kami masih bisa terus melangkah dan menang, tapi ternyata kami memang tidak cukup tajam tadi,” ujar Allegri.

“Saya sudah menyadari dari umpan pertama di babak kedua bahwa kami pasti bakal tertidur. Kami memberikan mereka bola dengan tanpa beban,” sambungnya.

“Kami sekarang harus bisa mengambil satu langkah dalam satu waktu, karena kami terbukti masih belum memenangkan apa-apa. Kami sudah masuk final Coppa Italia, dan kemudian Crotone, sementara Liga Champions masih sebulan lagi. Satu poin di sini bisa saja memenangkan scudetto. Kami harus melihat positifnya juga. Hasil ini pasti akan membuat kami jadi benar-benar fokus pada laga final,” pungkasnya.

Sepakbola.cc