Juventus Tertarik Gaet Douglas Costa

Pelatih Massimiliano Allegri telah memastikan Juventus tertarik untuk merekrut pemain sayap Bayern Munich Douglas Costa.

Liga Italia  - Juventus Tertarik Gaet Douglas Costa

Berita Transfer – Manajer Juventus Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi timnya sedang melakukan negosiasi untuk transfer pemain Bayern Munich, Douglas Costa.

Pemain internasional Brasil itu dilaporkan tidak senang dengan situasinya di Bayern setelah gagal mengamankan tempat reguler dan baru-baru ini mengakui bahwa dia mempertimbangkan pilihannya untuk hengkang.

Bayern diyakini bersedia melepaskan pemain berusia 26 tahun itu jika tawaran yang masuk sekitar € 45 juta dan Allegri telah mengungkapkan bahwa Juventus ingin menariknya ke Turin.

Selain bicara tentang transfer Costa, Allegri juga memberikan update terbaru dari perkembangan transfer Patrick Schick dan Wojciech Szczesny.

“Douglas Costa adalah salah satu tujuan kami, dia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia, sebelum memberikan kabar terbaru mengenai transfer pemain depan Patrik Schick dan kiper Wojciech Szczesny dari Sampdoria dan Arsenal.

“Schick belum datang, tapi dia melakukan hal-hal yang tidak biasa. Szczesny tidak dilakukan.”

“Saya tahu bahwa ketika saya kembali untuk pra-musim, klub telah mendatangkan pemain yang memperbaiki skuad, tapi itu tidak mudah karena kami telah mencapai tingkat tinggi sekarang karena hanya ada beberapa pemain juga yang sesuai dengan tuntutan kami. Kami hanya memerlukan pemain di area di mana kami paling kurang.”

“Secara numerik, skuad sudah selesai, selain di depan, kami hanya perlu mengganti pemain-pemain yang pergi, tapi klub sudah sangat bagus dalam hal ini.”