Juventus Tolak Tawaran Transfer Rp 893 Milyar Untuk Alex Sandro

366

Juventus menolak tawaran transfer dari Chelsea untuk bek asal Brasil, Alex Sandrod, mereka ingin mempertahankan pemain kunci mereka

Liga Italia  - Juventus Tolak Tawaran Transfer Rp 893 Milyar Untuk Alex Sandro

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengklaim bahwa raksasa Turin tersebut telah menolak tawaran uang dari Chelsea untuk Alex Sandro.

Sang Juara Premier League, Chelsea, ingin memperkuat skuad mereka saat mereka mempersiapkan untuk menghadapi jadwal sepak bola Liga Champions dan mereka telah menjadikan Alex Sandro sebagai tambahan potensial yang berharga.

Chelsea dilaporkan bersedia membayar hingga € 60 juta untuk bek kiri yang diboyong dari Porto itu, namun Juventus tidak berniat berpisah dengan pemain internasional Brasil tersebut.

“Keinginan kami adalah tidak menjual salah satu pemain terpenting kami,” kata Marotta kepada Corriere dello Sport.

“Kami mengatakan tidak pada tawaran bagus dari Chelsea untuk Alex Sandro.”

“Tapi kami tahu bahwa kami bersaing dengan klub yang berada dalam posisi untuk menawarkan upah yang tidak rasional bagi kami. Dan pemain selalu bos bagi diri mereka sendiri.”

“Saya tidak tahu bagaimana reaksi Alex Sandro (dengan tawaran yang diajukan Chelsea ini).”

Pemain berusia 26 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga Juni 2020.

Selain Chelsea, Alex Sandro juga sempat sangat diinginkan oleh bos Manchester City, Pep Guardiola yang juga meminati Leonardo Bonucci, namun Juventus juga telah menolak tawaran untuk menjual pemain utama mereka.

Saat ini Juventus sendiri tengah sibuk untuk memperkuat skuad mereka di musim depan untuk mencoba sekali lagi memenangkan gelar liga Champions yang gagal mereka menangkan di dua final dalam tiga tahun terakhir.