Juventus Yakin Vidal Segera Teken Kontrak Barunya

4

  Walau kontrak Vidal baru berakhir pada 2016, tapi kubu Juve rupanya ingin mengamankan pemain Chile itu dari gangguan klub-klub kuat eropa lainnya. Juve yakin pemain itu segera teken kontrak barunya. Beppe Marota, Direktur Umum Juventus, juga sangat optimis gelandang Arturo Vidal akan segera bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri. Baca Juga: Dani Alves […]

Liga Italia  - Juventus Yakin Vidal Segera Teken Kontrak Barunya

 

Walau kontrak Vidal baru berakhir pada 2016, tapi kubu Juve rupanya ingin mengamankan pemain Chile itu dari gangguan klub-klub kuat eropa lainnya. Juve yakin pemain itu segera teken kontrak barunya.

Beppe Marota, Direktur Umum Juventus, juga sangat optimis gelandang Arturo Vidal akan segera bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri.

Pemain handal ini merupakan pemain kunci di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Banyak spekulasi yang menyebut Vidal akan lompat ke klub lain untuk tantangan dan pengalaman baru. Namun Marota percaya kontrak baru yang akan disodorkan pasti akan segera ia setujui.

“Kontrak baru Vidal akan secepatnya hadir. Sudah lama menunggu dan tidak ada masalah. Yang diperlukan hanyalah kesabaran,” ujarnya seperti dirilis Sky Sports.