Kaka: Ronaldo masih the best

2

Pemain Terbaik Dunia 2007, Kaka, menyebut seniornya dari Brasil, Ronaldo, masih yang terbaik, il Fenomeno. Hal itu diungkapkan Kaka dalam wawancara dengan wartawan kemarin. Ronaldo dijuluki “Il Fenomeno” (pemain istimewa) di masa mudanya, namun deraan cedera dan masalah kegemukan membuat dia kehilangan performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir. Malah di tahun terakhir bersama Real Madrid, […]

Pemain Terbaik Dunia 2007, Kaka, menyebut seniornya dari Brasil, Ronaldo, masih yang terbaik, il Fenomeno. Hal itu diungkapkan Kaka dalam wawancara dengan wartawan kemarin.

Ronaldo dijuluki “Il Fenomeno” (pemain istimewa) di masa mudanya, namun deraan cedera dan masalah kegemukan membuat dia kehilangan performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir. Malah di tahun terakhir bersama Real Madrid, dia sempat dijuluki El Gordo alias Si Gendut.

Sejak bergabung dengan Milan Januari tahun lalu, secara perlahan Ronaldo berjuang mengembalikan penampilannya. Setelah sempat istirahat panjang karena cedera, ia membukukan dua gol untuk mengantarkan kemenangan Milan 5-2 atas Napoli dalam pertandingan Seri A pekan lalu.

Kini Ronaldo, bersama bintang muda Alexander Pato dan Kaka, menjadi pasangan penyerang yang menakutkan bagi tim lawan. Bagi Kaka, bermain bersama seniornya itu memberikan kebanggaan tersendri.

“Selalu menyenangkan bermain bersama pemain-pemain besar. Di Milan sini, kami memiliki banyak juara, dan senang rasanya turun ke lapangan bersama rekan-rekan setim,” ucap Kaka seperti dilansir Milan TV.

“Saya sempat sedikit bermain bersama Ronaldo di tim nasional, dan dia memang “Il Fenomeno” sejati seperti yang dikatakan orang. Permainan bolanya menakjubkan dan selalu memberikan sesuatu yang beda di lapangan.”
***