Kalah Dari Napoli, Thohir Salahkan Wasit

  Erick Thohir, sang Presiden Internazionale, dengan kesal salahkan wasit menjadi biang keladi kekalahan Nerazzurri saat melawan Napoli dini hari tadi (16/12/2013). Bertandang ke markas Napoli, San Paolo, Inter memang terbukti harus menerima kenyataan menyesakkan dengan kekalahan 4-2. Menurut pengusaha asal Indonesia tersebut, kekalahan menyakitkan itu akibat kartu merah yang diberikan wasit kepada Ricardo Alvarez. […]

Kalah Dari Napoli, Thohir Salahkan Wasit

 

Erick Thohir, sang Presiden Internazionale, dengan kesal salahkan wasit menjadi biang keladi kekalahan Nerazzurri saat melawan Napoli dini hari tadi (16/12/2013).

Bertandang ke markas Napoli, San Paolo, Inter memang terbukti harus menerima kenyataan menyesakkan dengan kekalahan 4-2. Menurut pengusaha asal Indonesia tersebut, kekalahan menyakitkan itu akibat kartu merah yang diberikan wasit kepada Ricardo Alvarez.

“Kartu merah menghancurkan pertandingan ini,” ujarnya singkat.

“Kesalahan adalah bagian dari olahraga, tapi bukan kartu merah dan itu mengubah pertandingan. Namun dalam kondisi apapun, pujian tetap saya berikan untuk Napoli,” imbuhnya lagi.

Sepakbola.cc