Kapten AC Milan Kaget, Bonucci Masuk

Riccardo Montolivo mengakui dirinya cukup kaget atas transfer Leonardo Bonucci ke AC Milan dari Juventus pada bursa musim panas ini.

Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci

Riccardo Montolivo mengakui dirinya cukup kaget atas transfer Leonardo Bonucci ke AC Milan dari Juventus pada bursa musim panas ini.

Rossoneri yang cukup dominan pada bursa transfer musim panas ini sudah menghabiskan dana sebesar 211 juta euro, masih terus akan mendatangkan banyak pemain lagi.

“Saya pikir klub saat ini melakukan perkerjaan yang bagus dalam bursa transfer, bahkan mengejutkan saya,” ucap Montolivo dalam sebuah konferensi pers saat tur pra-musim di Tiongkok.

“Tujuan kami harus masuk ke Liga Champions musim depan dan itu adalah tantangan yang sangat menarik, terutama saat ini kami memiliki pemain baru yang berkualitas”, tambahnya.

“Agar kami dapat mencapai target dengan baik, saya rasa tim membutuhkan 22-23 pemain pilihan pertama dan klub saat ini telah melakukan pekerjaannya. Saya senang dengan Bonucci, ini adalah transfer yang mengejutkan, dia adalah pemain hebat dan saya yakin dia akan memperbaiki permainan kami,” pungkas kapten Milan tersebut.

Milan yang musim ini akan mengikuti Liga Europa, dan harus memulai dari babak kualifikasi. Lawan pertama Rossoneri di babak ini adalah CSU Craiova.

Bonucci yang datangkan dari Juventus dengan mahar 42 juta euro ini diharapkan mampu memperkokoh lini pertahanan Milan dalam mengarungi semua kompetisi di musim 2017 – 2018.

Sebelumnya bergabung bersama Milan Bonucci dan Montolivo merupakan rekan di timnas Italia, wajar saja jika kepindahan bek yang berusia 30 tahun ini membuat kapten Milan merasa kaget dan sekaligus senang bisa bermain bersama bek yang membawa Juventus ke final Liga Champion musim lalu.

Selain Bonucci, Milan juga telah mendatangkan Lucas Biglia yang sedang menjalani tes medis.

Sepakbola.cc