Strootman Bisa Main Di Barcelona Atau Bayern Munchen

Masih berstatus sebagai pemain Roma, tapi Spalletti nilai Kevin Strootman bisa bermain bagi klub seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Kevin Strootman - AS Roma
Kevin Strootman - AS Roma

Liga Italia  - Strootman Bisa Main Di Barcelona Atau Bayern Munchen

 

Masih berstatus sebagai pemain Roma, tapi Spalletti nilai Kevin Strootman bisa bermain bagi klub seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Luciano Spalletti mendukung anak asuhnya itu untuk bisa bermain di klub lebih besar seperti Barcelona maupun Bayern Munchen. Spalletti menilai dengan segala kemampuan yang dimiliki Strootman, ia mampu bersaing dengan para pemain lain di klub-klub tersebut.

Strootman sendiri merupakan pemain Roma sejak tahun 2013 silam. Ia sempat mengalami masalah cedera dalam dua musim terakhir, namun kini ia telah pulih sepenuhnya. Pemain berusia 26 tahun itu telah bermain di 15 pertandingan bagi Roma di semua kompetisi dan mengantarkan Roma sementara menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia di bawah juara bertahan Juventus.

Saat ini Roma juga menjadi pemimpin grup E Liga Eropa dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastkan mereka lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. Jelang laga melawan Viktoria Plzen, Spalletti memberikan pujian kepada gelandang timnas Belanda tersebut dan memberikan dukungan padanya untuk bisa bermain bagi klub besar seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

“Saya pikir Strootman bisa bermain untuk tim seperti Barcelona atau Bayern Munchen,” ujar Spalletti kepada situs resmi UEFA. “Masukkan dia di sana dan dia akan mampu bersaing dengan pemain lainnya. Dia bisa bermain di salah satu tim tersebut, yang mana dia sudah menunjukkan hal itu.”

“Dia benar-benar merupakan seorang pemain tim yang bisa membantu anda mengatur ritme dan selalu siap bermain tiap pekan. Jika anda selalu siap bermain, anda akan menang, Jika tidak, anda tidak akan pernah tahu apa hasilnya.”

“Pemain seperti Stroorman membantu anda merasa siap karena ia pergi bermain dalam cara yang benar. Dia adalah seorang pemain yang sangat handal, seorang pemain top yang setiap tim ingin memiliki dirinya.”

Sepakbola.cc