Kiper AS Roma Menyerah Kejar Juventus

Kiper AS Roma Wojcieh Szczesny mengaku telah menyerah untuk mengejar gelar juara Seri A Italia dengan sang pemuncak klasemen Juventus.

Wojciech Szczesny

Kiper AS Roma Wojcieh Szczesny mengaku telah menyerah untuk mengejar gelar juara Seri A Italia dengan sang pemuncak klasemen Juventus. 

Berita Bola, Liga Italia – Melakoni laga lanjutan Seri A di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (15/4) malam WIB, Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Atalanta.

Malahan, skuad besutan Luciano Spalletti lebih dulu tertinggal melalui gol Jasmin Kurtic di menit ke-22 sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Edin Dzeko di menit ke-50.

Hasil laga kali ini membuat Roma yang bertengger di peringkat kedua klasmen sementara semakin tertinggal jauh atas Juventus di puncak.

Pada laga lainnya, Juve yang berhadapan dengan Pescara di Stadion Adriatico berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat sepasang gol Gonzalo Higuain.

Menurut Szczesny, Dalam enam laga tersisa di musim 2016/17 ini, sudah hampir tak mungkin bagi Il Lupi mengejar ketertinggalan atas Juventus.

Szczesny mengatakan bila kegagalan Roma meraih gelar juara Seri A musim ini adalah kesalahan dari kubu mereka sendiri.

“Kami kehilangan poin karena permainan di babak pertama,” ujar Szczesny seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Pada babak kedua Kami hampir menang, namun usaha kami tidaklah cukup, kami merasakan kekecewaan.”

“Dalam opini saya, liga sudah berakhir, ini merupakan kesalahan kami. Kami harus bertanggung jawab dengan mengembangkan permainan,” imbuhnya.

“Perebutan tempat kedua menjadi hal yang penting bagi kami saat ini,” pungkas mantan kiper Arsenal tersebut.

Sepakbola.cc