LA Galaxy Bidik Satu Pemain Handal Milik Juventus

LA Galaxy bikin gebrakan lagi dengan membidik satu pemain handal milik raksasa Juventus. Jelas kabar baik bagi kubu Italia.

LA Galaxy bikin gebrakan lagi dengan membidik satu pemain handal milik raksasa Juventus. Jelas kabar baik bagi kubu Italia.

Juventus

Berita Bola – Salah satu klub MLS ternama, LA Galaxy memang telah dikabarkan mulai tertarik untuk bisa memboyong sosok Hernanes dari tangan Juventus. Peluang baik bagi sang pemain untuk mengembangkan karir internasional dirinya.

Gelandang handal kelahiran Brazil itu sendiri sudah bergabung dengan Bianconeri dari Inter musim panas lalu di akhir Agustus 2015. Meski cukup menjanjikan di awal, namun penampilannya di Turin sekarang ini seringkali mendapat kritikan pedas level greget dari para penggemar.

Karena hal tersebut kini mulai tersebar kabar yang mengatakan jika dia akan memilih untuk hengkang dari skuad Massimiliano Allegri. Fans juga tak masalah jika kabar itu benar terjadi.

Dengan munculnya laporan tersebut, wajar bila kemudian jadi semakin menguatkan minat LA Galaxy untuk sesegera mungkin mengajukan penawaran terhadap pemain handal itu agar bisa ditempatkan di stadion Stubhub Center Carson.

Hingga kini memang masih belum diketahui benar berapa nominal yang akan diajukan Galaxy terhadap Hernanes karena Juventus tidak memberikan patokan harga mereka.

Galaxy sendiri sudah memiliki kekosongan di lini tengah setelah kepergian mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, yang juga datang ke klub pada Januari 2015 dan memutuskan untuk gantung sepatu pada November 2016. Apakah Hernanes akan menjadi the next Gerrard di La Galaxy?

Sepakbola.cc