Lazio boyong dua pemain baru

12

Klub Lazio memperkuat barisan belakangnya dengan mendatangkan dua pemain baru pekan ini. Kedua pemain itu adalag Ousmane Dabo dari Manchester City, dan bek David Rozehnal dari Newcastle. Dabo sebenarnya bukan orang baru bagi Lazio. Gelandang bertahan berusia 30 tahun itu sempat bermain di Lazio sebelum bergabung dengan Manchester City pada Juni 2006 lalu. Sayang karirnya […]

Klub Lazio memperkuat barisan belakangnya dengan mendatangkan dua pemain baru pekan ini. Kedua pemain itu adalag Ousmane Dabo dari Manchester City, dan bek David Rozehnal dari Newcastle.

Dabo sebenarnya bukan orang baru bagi Lazio. Gelandang bertahan berusia 30 tahun itu sempat bermain di Lazio sebelum bergabung dengan Manchester City pada Juni 2006 lalu. Sayang karirnya memudar di City. Dia hanya bermain sebanyak 18 kali selama satu setengah tahun di klub itu.

Sementara kepindahan David Rozehnal dari Newcastle ke Lazio cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun ini baru bergabung di Newcastle sejak Juni 2007 lalu. Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain asal Reoublik Ceko ini.
***