Lazio Sepakat Harga Penawaran Inter Untuk Keita Balde Diao

Lazio akhirnya sepakat juga dengan harga penawaran kubu Inter Milan untuk bisa menjemput sosok Keita Balde Diao.

Liga Italia  - Lazio Sepakat Harga Penawaran Inter Untuk Keita Balde Diao

Lazio akhirnya sepakat juga dengan harga penawaran kubu Inter Milan untuk bisa menjemput sosok Keita Balde Diao.

Striker Senegal, Keita Balde Diao (22 tahun), dikabarkan berpeluang hijrah dari kubu Lazio ke raksasa Italia, Inter Milan. Kabar di Italia menyebutkan bahwa kedua klub sama-sama telah mencapai kata sepakat terkait harga penawaran yang akan ditetapkan.

Mediaset Premium telah mengabarkan jika kubu Inter dan Lazio telah menyepakati poin penting dalam semua klausul yang ada di proposal transfer sang bintang. Poin penting itu adalah nilai transfernya yang sebesar €22 juta saja. Murah bukan? Muraaah…

Tak mau ketinggalan eksis, lama FCInterNews.it juga menyebutkan angka yang sama, ya €22 juta saja. Sebagai tambahan pemanis, manajemen Inter kabarnya telah menyiapkan kontrak cakep berdurasi lima tahun untuk Keita. Jelas waktu yang lumayan panjang untuk unjuk gigi.

Sementara nilai kontrak Keita di Inter disebut-sebut bernilai €3 juta saja per musim, plus sejumlah bonus berbasis performa jika meningkat.

Kontrak Keita di Lazio akan segera habis. Dia diyakini sudah menolak meneken kontrak baru di klub papan menengah tersebut. Kontrak Keita di Lazio akan segera habis pada Juni 2018 dan dia sudah tidak tertarik lagi untuk memperpanjangnya.

Pernah juga dikaitkan dengan kepndahan ke Chelsea, AC Milan, Liverpool hingga Juventus, Keita sepertinya lebih tertarik untuk bermain bersama skuad Inter saja.

Sebelumnya lagi, Keita juga sempat digadang-gadang bakal menuju Juventus jika jadi cabut dari sana. Namun sepertinya dia bakal berseragam khas Inter di musim 2017/18 kali ini. Apakah dirinya akan bersinar menyilaukan disana?