Liga Eropa: Inter gebuk Vaslui 2-0

2

Inter berpeluang besar lolos ke fase grup Liga Eropa setelah dalam pertandingan leg pertama babak playoff menghajar Vaslui 2-0 di Stadionul Ceahlaul, Piatra Neamt, Jumat (24/8) dinihari WIB. Di laga ini pelatih Inter Andrea Stramaccioni menggunakan formasi 4-3-2-1. Inter membuka keunggulan pada menit ke-23. Gol itu bermula dari tendangan sudut yang mengarah ke Esteban Cambiasso. […]

Liga Eropa: Inter gebuk Vaslui 2-0 - berita Liga Europa Liga Italia Inter berpeluang besar lolos ke fase grup Liga Eropa setelah dalam pertandingan leg pertama babak playoff menghajar Vaslui 2-0 di Stadionul Ceahlaul, Piatra Neamt, Jumat (24/8) dinihari WIB.

Di laga ini pelatih Inter Andrea Stramaccioni menggunakan formasi 4-3-2-1. Inter membuka keunggulan pada menit ke-23. Gol itu bermula dari tendangan sudut yang mengarah ke Esteban Cambiasso. Tanpa ampun Cambiasso melepaskan tendangan voli untuk membungkam kiper Danut Coman.

Pada menit ke-30 Inter memiliki peluang menambah gol melalui Wesley Sneijder namun kandas. Vaslui juga mempunyai peluang mencetak gol lewat tendangan Ousmane N’Doye’s tetapi kiper Luca Castellazzi mampu menyelamatkan gawangnya. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Inter tetap mendominasi pertandingan. Tendangan Fredy Gaurin, memanfaatkan umpan matang dari Sneijder, tepat mengarah ke Coman.

Pada menit ke-70, Vaslui hampir menyamakan kedudukan. Sayang, tendangan Elias Charalambous masih membentur tiang gawang.

Justru Inter yang menambah keunggulan pada menit ke-73 melalui Rodrigo Palacio yang berhasil memanfaatkan umpan matang dari Sneijder. Meski permainan Inter menurun setelah unggul 2-0 namun skor tak berubah sampai pertandingan usai.