Liga Italia: Juventus Dipastikan Tak Terbebani Treble Winner

329

Juventus telah dipastikan sama sekali tak akan terbebani oleh treble. Dijelaskan oleh Giuseppe Marotta sendiri.

Liga Italia  - Liga Italia: Juventus Dipastikan Tak Terbebani Treble Winner

Berita Liga Italia – Giuseppe Marotta telah menjelaskan jika Juventus tidak akan terbebani oleh treble. Direktur Umum Juventus itu mengungkapkan bahwa timnya tak punya beban apapun untuk memenangkan treble di akhir musim kali ini.

Juventus sendiri saat ini punya kesempatan besar untuk bisa tutup musim berat ini dengan raihan tiga gelar sekaligus. Masih ada di pucuk klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin dari raksasa AS Roma. Mereka semakin diunggulkan untuk laga tersisa.

Mereka juga akan ikut memainkan final Liga Champions melawan Real Madrid awal bulan depan dan jelas bukan lawan yang ringan. Satu gelar yang sudah pasti mereka dapat adalah trofi Coppa Italia saat mengalahkan Lazio di partai final. Banyak yang lantas menduga jika skuad Juve kini semakin terbebani akan hal tersebut, namun dibantah oleh Marotta.

“Kami bisa dipastikan tak punya tekanan apa-apa atas treble,” tegas Marotta melalui Rai Sport.

“Kami masih bisa berkonsentrasi pada tiga target dan kami juga sadar jika ini akan menjadi perjuangan di bulan terakhir ini. Semua usaha kami harus lebih diintensifkan dan difokuskan lagi. Menjadi usaha para pemain dan klub secara bersama-sama,” pungkasnya.