Liga Italia: Marcello Lippi Tak Yakin Totti Serius Akan Pensiun

89

Marcello Lippi mengaku tidak yakin jika sosok Francesco Totti serius akan pensiun dari dunia sepakbola.

Liga Italia: Marcello Lippi Tak Yakin Totti Serius Akan Pensiun - berita Liga Italia

Berita Liga Italia – Marcello Lippi dikabarkan sama sekali tidak yakin jika Francesco Totti serius akan putuskan pensiun. Eks pelatih timnas Italia itu telah mengungkapkan keraguannya jika pemain AS Roma, Francesco Totti, memang akan memilih pensiun.

Masa depan Totti bersama Giallorossi sendiri masih menjadi bahan pembicaraan. Semua fans AS Roma sudah menyadari jika Kontrak Totti akan kedaluarsa pada musim panas ini. Masih belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru. Hal itu ikut membuatnya jadi banyak diprediksi akan pensiun akhir musim ini juga.

Pihak direksi AS Roma juga telah mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir Totti dan sudah siapkan satu posisi keren di jajaran direksi. Saat semuanya semakin memanas, Totti sendiri masih bungkam dan belum memberikan kepastian terkini. Lippi lantas tertarik untuk ikut berkomentar.

“Saya sendiri sidah berbicara dengan Francesco Totti sekitar 10 hari yang lalu. Dia tidak pernah mengatakan kalau dirinya sudah pensiun,” ujar Marcello Lippi.

“Banyak orang yang bilang kalau dia akan berhenti, tapi kalimat itu sendiri belum pernah keluar dari mulutnya. Saat sampai pada seorang juara, seorang simbol kota seperti dia, tidak boleh ada seorangpun yang berani mengatakan kalau dirinya sudah pensiun,” pungkasnya.