Lucas Biglia Sukses Lalui Semua Sesi Tes Medis AC Milan

476

Lucas Biglia dikabarkan sukses lalui semua sesi tes medis AC Milan. Masih ada satu masalah yang mengganjal transfernya.

Liga Italia  - Lucas Biglia Sukses Lalui Semua Sesi Tes Medis AC Milan

Lucas Biglia dikabarkan sukses lalui semua sesi tes medis AC Milan. Masih ada satu masalah yang mengganjal transfernya.

Lucas Biglia memang telah dikabarkan lolos semua tes medis untuk menjadi pemain baru raksasa Italia, AC Milan. Pemain asal Argentina yang handal itu kini hanya tinggal menunggu konfirmasi Lazio saja.

Football Italia kabarkan jika kiubu Lazio janji tidak akan terlalu lama mengeluarkan konfirmasi. Mereka toh sudah menemukan siapa yang akan jadi ganti Biglia. Mereka dikabarkan telah merekrut Lucas Leiva dari Liverpool sebesar 5,5 juta euro saja cukup.

Kehadiran mereka lantas diharapkan membantu mengangkat kinerja tim yang menempati posisi keenam Serie A pada musim 2016/2017.

Biglia dikabarkan telah menjalani serangkaian tes fisik di markas AC Milan, Sabtu (15/07/2017), setelah tiba di Kota Mode tengah malam sehari sebelumnya. Suporter lantas harap-harap cemas menantikan sang pemain bisa lolos tes.

Ternyata, memang tidak ada masalah yang hadir dalam prosesnya. Biglia sendiri dibeli dengan nilai transfer 17 juta euro. Masih kurang? Nilai transfer itu sendiri ikut dilengkapi tiga juta euro (tergantung bonus).

Biglia sendiri jadi sosok rekrutan kinyis-kinyis kesekian kalinya I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Masih ingat jika AC Milan sebelumnya merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Leonardo Bonucci. Sepertinya musim baru akan melihat bentuk Milan terkini yang sangat mengerikan.