Luiz Adriano Sang Bomber AC Milan Menuju Sporting CP

  • Raksasa Portugal Sporting CP telah menunjukkan minat dalam upaya memboyong striker AC Milan Luiz Adriano

luiz-adriano

Liga Italia  - Luiz Adriano Sang Bomber AC Milan Menuju Sporting CP

Raksasa Portugal Sporting CP telah menunjukkan minat dalam upaya memboyong striker AC Milan Luiz Adriano, menurut A Bola.

Pemain depan asal Brasil itu saat ini hanya menjadi striker pilihan ketiga di belakang Carlos Bacca dan Gianluca LaPadu di San Siro dan dia sebagian besar harus berjuang untuk peluang bermain di tim pertama di musim ini.

Pemain berusia 29 tahun baru sekali menjadi starter di pertandingan Serie A musim ini, sementara ia hanya membuat lima penampilan sebagai pemain pengganti, dan ia hampir pasti meninggalkan klub di jendela transfer Januari.

Sevilla dan beberapa klub lainnya tampaknya menunjukkan minat untuk mendapatkan jasa Adriano, sementara Sporting CP telah muncul sebagai pelamar terbaru mereka.

The Lions bahkan telah menonton penampilan sang striker dalam kemenangan 4-1 Milan atas Empoli beberapa minggu yang lalu, tapi sayangnya bahwa target mereka hanya duduk manis di bench tanpa dimainkan meski tanpa Carlos Bacca yang cedera.

Dengan sebelumnya ia tampil mengesankan saat masih membela Shakhtar Donetsk, maka tidak mengherankan bahwa Luiz Adriano masih dihormati oleh klub-klub top Eropa dan masih menginginkan jasanya.