Duo Bintang MU Bakal Diboyong Dua Raksasa Italia

Berita Bola – Dua pemain Manchester United masuk dalam rencana transfer dua klub Italia, Juventus dan AS Roma pada Januari mendatang.

Liga Italia  - Duo Bintang MU Bakal Diboyong Dua Raksasa Italia

Liga Italia  - Duo Bintang MU Bakal Diboyong Dua Raksasa Italia

Berita Bola – Dua pemain Manchester United masuk dalam rencana transfer dua klub Italia, Juventus dan AS Roma pada Januari mendatang.

Kedua pemain MU yang jadi incaran itu adalah bek kanan Matteo Darmian dan winger Memphis Depay. Mereka tidak menjadi bagian penting dari skuad asuhan Jose Mourinho di musim 2016/17 ini, meski Darmian sendiri sudah kerap dimainkan belakangan ini menyusul cederanya beberapa pemain belakang MU.

Menurut laporan Calciomercato, Darmian kini menjadi bidikan serius Juventus. Mantan pemain Torino ini disiapkan untuk menggantikan Dani Alves yang mengalami cedera patah tulang kering saat tampil membela Juve pada laga Serie A akhir pekan kemarin.

Namun untuk mendapatkan servis Darmian, Juventus bakal bersaing dengan Inter Milan. Seperti diketahui, Nerazzurri sudah lebih dulu tertarik untuk memboyong bek timnas Italia berusia 26 tahun itu.

Sementara MU sendiri kemungkinan belum siap melepas Darmian pada bursa transfer musim dingin nanti. Pasalnya, Mourinho kini mulai mempercayakan dia untuk mengisi posisi bek kiri seiring menurunnya performa Luke Shaw.

Selanjutnya satu pemain MU yang juga dibidik oleh klub Italia adalah Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini siap diboyong AS Roma pada Januari 2017, demikian laporan yang diturunkan oleh The Sun.

Mantan pemain PSV Eindhove ini sangat jarang dimainkan di musim ini dan tampaknya Mourinho tak akan keberatan untuk melepasnya apakah sebagai pemain pinjaman atau dijual permanen.

Roma berharap bisa mendapatkan Memphis dengan harga murah di Januari mendatang, guna memperbesar kans tim untuk meraih gelar Scudetto. Menurut laporan Corriere dello Sport, klub ibukota Italia mendapatkan angin segar soal perburuan mereka, karena sang pemain menggunakan jasa agen yang sama dengan dua pemain Roma, Kevin Strootman dan Thomas Vermaelen.