Mario Giuffredi Sengit Balas Tudingan Mino Raiola

Mario Giuffredi dengan sengit langsung membalas tudingan berani Mino Raiola. Masih terkait nasib Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Liga Italia  - Mario Giuffredi Sengit Balas Tudingan Mino Raiola

Berita Transfer Liga Italia – Mario Giuffredi dengan sengit langsung membalas tudingan berani Mino Raiola. Masih terkait nasib Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Mario Giuffredi dikabarkan dengan sengit langsung membalas tudingan yang sebelumnya sudah dilontarkan oleh agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola. Agen dari Andrea Conti, Mario Giuffredi, tak terima dan membalas pernyataan Raiola yang menuduhnya tak profesional dengan memaksakan kliennya untuk bergabung dengan AC Milan dari Atalanta musim panas ini.

Conti sendiri sudah sering juga dikaitkan dengan AC Milan selama ini. Bek Italia U-21 itu sempat disebut sedikit lagi akan bergabung dengan Rossoneri. Kondisi itu lantas memanaskan hubungan Conti dengan Atalanta.

Pernyataan dari Raiola tersebut sontak membuat Giuffredi meradang. Tak terima diserang, dia lantas membandingkan apa yang dilakukan Mino Raiola dalam saga kontrak Gianluigi Donnarumma yang amburadul. Dia juga ikut menilai super agen itu sudah berlaku sangat tidak profesional.

“Profesional itu ya termasuk tidak melihat dan menggosipkan situasi orang lain, terutama saat mereka tak tahu bagaimana situasinya yang asli secara mendetail. Dalam kehidupan profesional saya yang singkat ini, saya sama sekali tidak pernah membiarkan diri saya berbicara atau nekat menilai situasi orang lain tanpa tahu yang sebenarnya terjadi,” ujarnya dengan kesal.

“Saya pikir komentar dia (Mino Raiola) TIDAK BENAR dan TIDAK PROFESIONAL, karena itu artinya sama sekali tak menghormati agen dari pemain lain. Yang paling membuat saya kecewa adalah bahwa agen hebat seperti dini, orang asli Italia, harusnya tahu cara yang benar untuk bersikap.”

“Oke saya mengerti kalau dia lagi kesulitan yang jelas dengan situasi Donnarumma, dan memilih untuk membawa sesuatu di mana dia tak ada hubungannya sama sekali. Saya sebagai agen, seperti halnya Raiola, saya sudah terima 100 saran dari sudut pandang profesional, tapi sekarang biarkan saya memberi dirinya satu saran: pikirkan saja urusannya sendiri, bukan urusan orang lain atau klien saya. Wuokeh?!,” pungkasnya dengan gemas.