Massimiliano Allegri Terkejut Dengar Rumor ke Arsenal

8

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terkejut mengetahui rumor dia akan bergabung dengan Arsenal menggantikan Arsene Wenger musim depan.

Massimiliano Allegri Terkejut Dengar Rumor ke Arsenal - berita Liga Italia

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terkejut mengetahui rumor dia akan bergabung dengan Arsenal menggantikan Arsene Wenger musim depan.

Berita Liga Italia РMunculnya rumor pindah ke Arsenal itu ada kaitannya dengan berita di media-media Italia sebelumnya yang menyebutkan hubungannya dengan petinggi Juventus memburuk. Dikabarkan Allegri sempat adu mulut dengan dua Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, setelah timnya gagal meraih Piala Super Italia melawan AC Milan bulan lalu.

Kabarnya Massimiliano Allegri merasa tidak dihargai lagi oleh manajemen Juventus. Padahal dia mampu membawa Juventus merengkuh lima gelar juara, termasuk dua trofi Serie A dalam dua musim terakhir.

Situasi itu rupanya dimanfaatkan oleh sebagian media di Inggris dan Italia untuk memunculkan kabar bahwa Allegri akan hijrah ke Arsenal. Dia akan menggantikan posisi Arsene Wenger yang kabarnya tak akan melanjutkan kiprahnya di Emirates setelah musim ini. Sejauh ini, Wenger memang belum melakukan negosiasi kontrak baru dengan The Gunners.

Tapi, semua rumor itu dibantah oleh Allegri. Dia mengklaim semua pemberitaan yang mengaitkannya dengan Arsenal adalah bohong belaka. Dia masih betah di Juventus dan mencintai Si Nyonya Tua.

“Ini luar biasa, pada hari saya tiba di London bersama putri saya, saat berjalan di bandara saya melihat gambar raksasa saya di surat kabar yang mengatakan bahwa saya akan pergi ke Arsenal. Saya bilang, neraka, apa yang telah terjadi hari ini?” ungkap Allegri dalam jumpa pers seusai Juventus mengalahkan Bologna 3-0 di laga Serie A, Senin (9/1) dini hari WIB seperti dikutip Tribalfootball.

“Saya sangat senang di Juventus, dan sampai mereka menendang saya keluar, saya akan tetap senang untuk bertahan,” tambahnya.