Milan ragukan Seedorf

3

Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, diragukan bisa tampil dalam laga ke dua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, Selasa 4/3. Pemain asal Belanda ini dinyatakan mengalami cedera otot, saat membela Ir Rossonerri melawan Lazio, Minggu 2/3 dini hari tadi. “Kita akan cermati dalam beberapa hari mendatang. Tapi, saya pikir sulit baginya untuk bermain Selasa […]

Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, diragukan bisa tampil dalam laga ke dua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, Selasa 4/3.

Pemain asal Belanda ini dinyatakan mengalami cedera otot, saat membela Ir Rossonerri melawan Lazio, Minggu 2/3 dini hari tadi.

“Kita akan cermati dalam beberapa hari mendatang. Tapi, saya pikir sulit baginya untuk bermain Selasa besok,” ujar pelatih Milan, Carlo Ancelotti kepada Sky Sports.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Seedorf memang harus mundur dari lapangan setelah bermain selama 34 menit. Ancelotti mengaku terpaksa menggantikan Seedorf, karena sama dengan pemain-pemain lainnya, dia kelelahan setelah terus-menerus bermain.

Milan diketahui hanya meraih hasil seri di empat pertandingan, dalam lima laga terakhir mereka. “Kami semua capek, tapi ini juga dialami tim-tim lain, bahkan semua tim di Eropa,” tambahnya.

Milan dijadualkan menjamu Arsenal, setelah hanya bermain imbang di laga pertama yang digelar di Stadion Emirates. (cha)