Milan tak butuh Ronaldinho

3

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, Senin (14/1) kemarin mengatakan Rossoneri tak akan merekrut bintang Barcelona Ronaldinho karena klub itu puas dengan kombinasi trio Brasil, Kaka, Alexender Pato dan Ronaldo. Ronaldo yang baru bermain lagi setelah lama istirahat karena cedera, mencetak dua gol ketika Milan memukul Napoli 5-2 di ajang Seri A Minggu (13/1). Sementara bintang […]

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, Senin (14/1) kemarin mengatakan Rossoneri tak akan merekrut bintang Barcelona Ronaldinho karena klub itu puas dengan kombinasi trio Brasil, Kaka, Alexender Pato dan Ronaldo.

Ronaldo yang baru bermain lagi setelah lama istirahat karena cedera, mencetak dua gol ketika Milan memukul Napoli 5-2 di ajang Seri A Minggu (13/1). Sementara bintang muda Pato mengawali debutnya dengan sebuah gol.

Setelah menyaksikan penampilan solid trio Brasil yang dijuluki Ka-Pa-Ro (Kaka, Pato dan Ronaldo) untuk pertama kalinya, Ancelotti menegaskan kalau tim asuhannya tidak membutuhkan lagi penyerang Brasil keempat (Ronaldinho).

“Tidak, Ronaldinho tidak akan bergabung dengan kami,” kata Ancelotti dalam wawancara dengan radio Rai. “Klub sudah melakukan investasi besar pada anak muda ini (Pato).”

“Kami juga berharap Ronaldo akan fit penuh. Saat ini, secara fisik, kondisinya baru fit 50 persen,” jelas Ancelotti.
***