Moratti Tak Bisa Lupakan Balotelli dan Ibra

  Kerjasama dalam dunia sepakbola bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata. Kandungan emosionil kekeluargaan biasa terjalin diantara pelakonnya. Hal ini dirasakan Massimo Moratti yang masih tak lupakan Balotelli dan Ibra. Ya, walau sudah tak lagi bawa bendera Internazionale, peran besar Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli rupanya masih amat membekas di dalam benak Massimo Moratti, pria […]

Liga Italia  - Moratti Tak Bisa Lupakan Balotelli dan Ibra

 

Kerjasama dalam dunia sepakbola bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata. Kandungan emosionil kekeluargaan biasa terjalin diantara pelakonnya. Hal ini dirasakan Massimo Moratti yang masih tak lupakan Balotelli dan Ibra.

Ya, walau sudah tak lagi bawa bendera Internazionale, peran besar Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli rupanya masih amat membekas di dalam benak Massimo Moratti, pria yang kini jadi presiden kehormatan di Inter.

“Bagaimana bisa anda melupakan orang seperti Balotelli? Saya menyukai dirinya. Ia adalah sosok yang mempunyai hubungan spesial, karena kami tumbuh bersama dan banyak melakukan hal hebat,” jelas Moratti sesuai rilis La Gazzetta Dello Sport.

Hal senada juga ia ucapkan kepada sosok Ibrahimovic.

“Saya amat merindukan kehadirannya, meski tidak semua fans mungkin setuju dengan hal ini. Namun Ibrahimovic mampu memberikan kami beberapa trofi,” tutupnya pelan.

Internazionale kini diyakini sedang menuju perubahan ke arah yang lebih baik. Setelah sebelumnya musim lalu hanya mampu finish di peringkat ke-9 Serie A, musim ini mereka menunjuk pelatih anyar Walter Mazzarri dan mulai kedatangan investor kaya asal Indonesia, Erick Thohir.