Moratti Tertarik Jadi Presiden Inter Lagi

  Meski menepis kemungkinan kembali jadi presiden Inter, Massimo Moratti tetap mengaku tertarik untuk kemungkinan tersebut. Namun untuk sekarang dirinya menolak bila harus menggantikan posisi pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Bagi yang lupa, Moratti mundur dari jabatan presiden Inter yang sudah dijabatnya selama 18 tahun ketika menjual 70 persen saham La Beneamata kepada Thohir medio Oktober […]

Liga Italia  - Moratti Tertarik Jadi Presiden Inter Lagi

 

Meski menepis kemungkinan kembali jadi presiden Inter, Massimo Moratti tetap mengaku tertarik untuk kemungkinan tersebut. Namun untuk sekarang dirinya menolak bila harus menggantikan posisi pengusaha Indonesia, Erick Thohir.

Bagi yang lupa, Moratti mundur dari jabatan presiden Inter yang sudah dijabatnya selama 18 tahun ketika menjual 70 persen saham La Beneamata kepada Thohir medio Oktober 2013. Ia kini tercatat sebagai presiden kehormatan dengan anaknya, Angelomario menjabat sebagai wakil presiden.

Mandegnya prestasi Inter sejak dikendalikan Thohir membuat fans pelan-pelan mulai berharap Moratti dapat kembali sebagai presiden. Namun Moratti melihat hal itu sangat mustahil terjadi dalam waktu dekat.

“Untuk kembali sebagai presiden sekarang akan gila, tapi barang kali suatu hari nanti anak saya mungkin melakukan itu. Saya tidak mengesampingkan hal itu,” tutur Moratti melalui Teleombardia.

“Sekarang saya senang berada di klub sebagai mitra. Ini masalah hati dan saya harus berterima kasih kepada Thohir,” sambungnya lagi.

Memang tercatat selama dipegang Moratti, Inter meraih masa kejayaannya. Bukan hanya satu, namun mereka sanggup merebut lima Scudetto, satu Liga Champions, Piala UEFA dan Piala Dunia Klub.