Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak akan melatih AC Milan, bahkan tidak akan menyepakati deal apapun dengan jawara Seri A Italia, Inter Milan.

Penasehat pribadinya, Eladio Parames menyatakan, akhir pekan ini, pelatih asal Portugal itu telah melakukan sejumlah pembicaraan dengan direktur Inter.

Laporan media massa juga menyebutkan, Mourinho telah bertemu dengan presiden klub, Massimo Moratti. Tetapi, Mourinho yang juga pernah melatih di Porto ini membantah hal tersebut.

“Saya katakan dengan jelas, tidak benar saya pergi ke Milan, dan tidak benar juga saya telah bertemu Moratti, yang saya sendiri tidak kenal secara pribadi. Salah kalau dikatakan saya akan teken kontrak dengan Inter,” tegas Mourinho seperti dilaporkan kantor berita nasional Portugal Lusa.

Sementara itu, tidak ada pernyataan resmi dari pihak Inter. Tapi Moratti mengatakan pada Kamis lalu, dia capek mengungkapkan bantah atas sejumlah rumours mengenai Inter. Sejumlah direktur klub sendiri berada di Roma, saat Inter ditahan imbang Lazio 1-1.

Setelah meninggalkan Chelsea akhir tahun lalu, Mourinho memang kerap diberitakan akan melatih sejumlah klub besar. Dia bahkan diberitakan diincar Milan dan Barcelona. (cha)

BAGIKAN