Napoli Dapatkan Bintang Muda Brasil, Leandrinho

  • Berita Transfer, Liga Italia – Klub Brasil, Ponte Preta telah mengkonfirmasi bahwa pemain muda mereka, Leandrinho, telah resmi pindah ke Napoli.

Leandrinho

Berita Transfer, Liga Italia – Klub Brasil, Ponte Preta telah mengkonfirmasi bahwa pemain muda mereka, Leandrinho, telah resmi pindah ke Napoli.

Pemain sayap berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Napoli dalam kesepakatan bernilai 600 ribu Euro. Dia akan segera bergabung dengan tim besutan pelatih Maurizio Sarri bulan ini setelah menyelesaikan tes medis.

Petinggi klub Ponte Preta sekarang berada di Italia untuk menandatangani kesepakatan penjualan Leandrinho ke Napoli. Mereka juga akan membahas nilai kompensasi yang mereka dapatkan dari klub Serie A itu.

“Presiden Vanderlei Pereira dan saya telah berada di Italia dan setelah negosiasi panjang, kami telah mengamankan pembayaran yang akan dibayarkan kepada Ponte Preta di bulan Februari,” kata direktur keuangan Gustavo Valio melalui situs resmi klub.

“Sejak si pemain tidak ingin bermain untuk Ponte lagi dan memilih untuk pergi ke tim Italia, kami membuat setiap usaha untuk memastikan bahwa hak-hak Ponte dihormati dan setelah jumlah uang yang dibayar, kami akan menarik aksi pengadilan yang sedang berlangsung.”

Ponte menambahkan bahwa kepergiannya untuk biaya yang dinegosiasikan “terbukti menjadi solusi terbaik” setelah bertengkar di ranah hukum terkait masa depannya.

Leandrinho telah mencetak 11 gol hanya dalam 16 penampilan untuk Brasil U-17 dan menjadi pencetak gol terbanyak saat mereka memenangkan kejuaraan Amerika Selatan U-17 pada tahun 2015.

Kemudian ditanya tentang potensi Leandrinho, ADL dalam wawancara dengan wartawan menyatakan: “Saya sangat senang, di adalah pemain penuh potensi dan Napoli adalah klub yang tepat untuknya, untuk masa depan dia juga. Selamat datang untuknya.”