Palermo dapatkan Kjaer

1

Palermo mengalahkan tim-tim papan atas seperti Real Madrid dan Liverpool, dengan berhasil menggaet seorang bintang asal Denmark, Simon Kjaer. Pemain berusia 18 tahun itu setuju untuk meneken pra-kontraknya dengan klub Sisilia tersebut, dan secara resmi akan bergabung dengan Palermo pada 1 Juli mendatang. Kjaer yang sekarang bermain untuk sebuah klub di negaranya, FC Midtylland, sebelumnya […]

Palermo mengalahkan tim-tim papan atas seperti Real Madrid dan Liverpool, dengan berhasil menggaet seorang bintang asal Denmark, Simon Kjaer.

Pemain berusia 18 tahun itu setuju untuk meneken pra-kontraknya dengan klub Sisilia tersebut, dan secara resmi akan bergabung dengan Palermo pada 1 Juli mendatang.

Kjaer yang sekarang bermain untuk sebuah klub di negaranya, FC Midtylland, sebelumnya memang diburu sejumlah tim raksasa.

Selain Liverpool dan Real Madrid, pemain yang berada di posisi bek tengah ini juga diincar Middlesbrough, serta dua klub Prancis, Lille dan AS Monaco. Tetapi, Palermo-lah yang akhirnya menjadi pemenang. (cha)